Yan Nurindra

Yan Nurindra adalah seorang Human Achievement Specialist yang melintasi berbagai disiplin pengetahuan pemberdayaan diri, mulai dari pemberdayaan pikiran sampai dengan pemberdayaan spiritual.
Ia menaruh minat yang sangat besar terhadap berbagai hal yang terkait dengan eksplorasi potensi dasar manusia, dimana hal ini membimbingnya untuk bersentuhan dengan beragam pengetahuan mengenai manusia & alam semesta, mulai dari Mind & Brain Technology, Hypnosis, NLP, Psycho Cybernetics, sampai dengan Esoterism, dan Spirituality.
Ia banyak menyerap pemikiran para Guru-Guru pemberdayaan diri dari berbagai dimensi pengetahuan, mulai dari Stephen Covey, Edward De Bono, Milton Erickson, Ormond McGill, sampai dengan Deepak Choppra, Eknath Easwaran, dan Jiddu Khrisnamurti.
Dalam kesehariannya Yan Nurindra aktif dengan berbagai kegiatan sebagai Motivational Speaker, Trainer, Coach, Counsellor, dan juga Healer.
Sebagai seorang Trainer, Yan Nurindra telah mengajarkan berbagai pengetahuan kepada puluhan ribu orang di lingkup Indonesia & Asean. Para alumninya terdiri dari berbagai kalangan strata dan profesi, mulai dari para Psikolog, Psikiater dan Dokter dari berbagai spesialisasi lainnya, Pebisnis, Politisi, Militer, para Trainer Pemberdayaan Diri & Motivator, Selebriti, sampai dengan para Penghusada & para Tokoh Spiritual.
Dan, mungkin di suatu hari nanti ia akan hadir di lingkungan anda, bahkan mungkin akan menjadi salah satu dari sahabat anda !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar